No image available for this title

Text

Aplikasi Elektromagnetik Jilid 1 Edisi Ketiga



Dalam buku teks yang sukses ini, Shen dan Kong menguraikan Dasar-dasar Gelombang dan Medan Elektromagnetik Dinamik dan Statik. Penulis menggunakan cara pendekatan yang unik: mengawali dengan studi tentang persamaan Maxwell dan Gelombang, dan membahas medan Elektromagnetik belakangan.

Buku ini berisi pengenalan aplikasi elektromagnetik yang selain menampilkan teori-teori juga dilengkapi dengan contoh-contoh dan aplikasinya. Pembahasannya begitu praktis dan menghindarkan matematika lanjut, jadi hanya diperlukan pengetahuan mengenai kalkulus dan operator vektor del saja.

Dalam edisinya yang ketiga ini, contoh-contoh dan aplikasi yang terlibat lebih banyak dan lebih up to date dari edisi sebelumnya. Beberapa yang dapat dikemukakan misalnya pembahasan dalam bidang keselamatan radiasi elektromagnetik dan pembahasan aspek magnetik dari CD-ROM dan serat optik. Fitur baru lain dari edisi terbaru ini adalah kesimpulan di setiap akhir bab yang diharapkan membantu mahasiswa memahami bab yang baru saja dipelajarinya secara menyeluruh.


Ketersediaan

P01738S530 LIA aTersedia
P01781S530 LIA aTersedia
P02147S530 LIA aTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
530 LIA a
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 264 hal. ; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-084-9
Klasifikasi
530 LIA a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ketiga
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this