Image of Rangkaian Elektronik Prinsip Dan Aplikasi

Text

Rangkaian Elektronik Prinsip Dan Aplikasi



Dengan mengembangkan sukses buku sebelumnya, Electronic Circuits Handbook, Mike Tooley berhasil menciptakan sebuah buku teks utama yang mampu membahas secara lengkap dan terpadu prinsip-prinsip dan aplikasi elektronika digital dan analog namun masih enak dibaca dan sangat mudah digunakan.
Rangkaian Elektronik adalah satu kombinasi yang unik antara sebuah buku referens yang komprehensif dengan sebuah buku pegangan elektronika yang praktis. Isi buku telah disesuaikan dengan kurikulum perguruan tinggi namun penekanan ke sisi praktisnya menjadikan buku ini sebagai buku panduan wajib yang harus dimiliki oleh para mahasiswa dan praktisi.
Telah ditambahkan materi baru mengenai rekayasa komunikasi, pengujian dar pengukuran, dan pelacakan kesalahan dengan tujuan untuk menjaga agar pembahasan buku tetap mengikuti perkembangan terakhir dan semakin mempertegas fakta bahwa buku ini sangat relevan untuk digunakan dalam berbagai bentuk kuliah elektronika dan layak dijadikan sebagai buku pegangan oleh para praktisi.


Ketersediaan

P01566S621.381 MIK rTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
621.381 MIK r
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
312 hal.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-912-9
Klasifikasi
621.381 MIK r
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this