Image of Peralatan Tegangan Tinggi

Text

Peralatan Tegangan Tinggi



Peralatan Tegangan Tinggi, edisi kedua, adalah edisi terbaru hasil penyempurnaan dari edisi pertama. Dalam buku edisi kedua ini, sejumlah koreksi dan penambahan materi telah dilakukan, dengan maksud agar isi buku ini semakin mudah dipahami dan semakin lengkap materinya.

Buku Peralatan Tegangan Tinggi ini diharapkan dapat menjadi referensi yang berguna dan up-to-date bagi mahasiswa teknik elektro yang mendalami program studi teknik tenaga listrik, khususnya bagi peserta mata kuliah Peralatan Tegangan Tinggi (yang dianggap sangat penting sehingga ditetapkan sebagai mata kuliah keahlian dalam kurikulum nasional).

Buku Peralatan Tegangan Tinggi ini bertujuan memperkenalkan para pembaca kepada peralatan-peralatan tegangan tinggi yang dijumpai pada sistem tenaga listrik; terutama dari sisi konstruksi, prinsip kerja, karakteristik, serta hal-hal yang membedakan peralatan tegangan tinggi tersebut dengan peralatan tegangan rendah. Buku ini juga menyajikan konsep dasar perencanaan untuk menentukan spesifikasi suatu peralatan untuk suatu keperluan tertentu dan konsep dasar perancangan isolasi peralatan tegangan tinggi. Dengan demikian, mahasiswa yang telah mempelajari buku ini diharapkan dapat mengembangkannya nanti setelah bekerja di lapangan.

Daftar Isi:
1. Pendahuluan
2. Pemutus Daya
3. Konduktor
4. Pelindung Tegangan Lebih
5. Sakelar Pemisah
6. Trafo Tegangan
7. Trafo Arus
8. Isolator Dan Bushing
9. Kapasitor Tegangan Tinggi
10. Trafo Daya


Ketersediaan

P00745S621.3 TOB pTersedia
P01105S621.3 TOB pTersedia
P01955S621.3 TOB pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
621.3 TOB p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix,226 hal;25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-241-029-4
Klasifikasi
621.3 TOB p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
kedua
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this