Image of Striving best for improved Safety and Services

Text

Striving best for improved Safety and Services



Laporan Tahunan ini memuat pernyataan kondisi keuangan, hasil operasi, proyeksi, rencana, strategi, kebijakan, dan tujuan Perusahaan, yang digolongkan sebagai komitmen Perum LPPNPI dalam melaksanakan amanat perundang-undangan serta peraturan yang berlaku. Data-data yang termuat di dalam laporan ini dapat berubah sesuai dengan perkembangan aktual Perusahaan.
Laporan Tahunan ini dibuat berdasarkan berbagai asumsi mengenai kondisi terkini dan kondisi mendatang serta lingkungan bisnis Perusahaan. Perum LPPNPI tidak menjamin bahwa dokumendokumen yang telah dipastikan keabsahannya akan membawa hasil-hasil tertentu sesuai harapan.
Laporan Tahunan ini memuat kata "Perum LPPNPI", “AirNav Indonesia” dan “Perusahaan” yang didefinisikan sebagai Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia yang menjalankan bisnis dalam bidang pelayanan navigasi penerbangan. Adakalanya kata “kami” juga digunakan atas dasar kemudahan untuk menyebut Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia secara umum.


Ketersediaan

P05870S387.7 PER sTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
387.7 PER s
Penerbit Airnav : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
100 Hal ; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
387.7 PER s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this