Image of Robot Cerdas Berbasis Speech Recoginition menggunakan Matlab dan Arduino

Text

Robot Cerdas Berbasis Speech Recoginition menggunakan Matlab dan Arduino



Buku Robot Cerdas Berbasis Speech Recognition ini merupakan BUKU PERTAMA di INDONESIA yang membahas secara tuntas pembuatan kontrol robot ARDUINO mengguhakan PERINTAH SUARA.

Buku ini berisi penerapan Arduino yang fokus pada bidang robotika ARDUINO dan sistem pengenalan pola sinyal wicara (speech recognition) dan dihagi dalam dua bagian.
Bagian pertama, berisi tentang dasar mekanika dan elektronika robot, dasar pemrograman Arduino, kontrol LED dan navigasi robot menggunakan komputer, seria kontrol dengan interface GUI (Graphical User interface) MATLAB. Bagian kedua berisi dasar pengolahan sinyai wicara MATLAB, membangkitkan sinyai audio, analisis ekstraksi ciri sinyal wicara
menggunakan LPC dan MFCC, serta pengenalan pola suara (speech recognition) berbasis Jaringan Saraf Tiruan (Anioial Neural Networks) serta ANHS (Adaptive Neuro-Fuzzy inferense System) untuk kontrol LED dan navigasi robot.

Buku robotika ini tidak menjelaskan teori yang berat TETAPI MENJELASKAN METODE PRAKTIS UNTUK MEMBANGUN ROBOT CERDAS. Buku ini dilengkapi dengan CD yang berisi simulasi Arduino menggunakan Proteus dan pemrograman soft computing MATLAB.


Ketersediaan

P00363S629.892 SAN rALTERATION LANTAI 3Tersedia
P00364S629.892 SAN rTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
629.892 SAN r
Penerbit ANDI : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 453 hal; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5181-3
Klasifikasi
629.892 SAN r
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this