Image of Ensiklopedi Ilmu Pengetahuan Alam untuk Pelajar

Text

Ensiklopedi Ilmu Pengetahuan Alam untuk Pelajar



Albert Einstein ( 1879-1955 ) dikenal dengan penemuan teori relativitasnya, yaitu hubungan antara massa dan energi yang dirumuskan E=mc2. Penemuannya ini mengubuah pemahaman manusia mengenai fisika sehingga dia dianggap sebagai bapak teori fisika modern. Hal yang membuatnya menjadi salahh satu orang luar biasa pada abad keduapuluh, selain sebagai ilmuan yang hebat, adalah sifat kemusiaannya yang besa yang diwujudkan dalam kepeduliannya terhadap isu-isu sosial dan politik.
Tidak hanya Albert Einstein, ratusan bahkan ribuan ilmuan lain didunia ini berbagi penghormatan atas jasa mereka mengembangkan ilmu pengetahuan di dunia dan mencoba menjawab fenomena alam semesta. Rasa ingin tahu merekalah yang membuka jawaban-jawaban yang selama ini hanay menjadi pertanyaan dalam pikiran manusia.
Mengapa pelangi berwarna-warni, mengapa langit berwarna biru, apa penyebab dinosaurus punah, apa saja penyakit-penyakit berbahay bagi manusia, kapan pesawat ruang angkasa pertama kali diluncurkan dan sejumlah pertanyaan lain dari berbagai bidang akan terjawab dalam buku ini. Tanggal dan tahun terjadinya gerhana matahari di masa yang akan datang juga terpapar dengan akurat. Setiap fenomena alam dijelaskan secara ringkas tanpa mengurangi esensinya dan dikelompokkan menurut pokok bahasan yang telah disesuaikan. Buku ini patut dimiliki oleh pelajar yang selalu haus akan ilmu pengetahuan.


Ketersediaan

P03502S001.386 VIC eTersedia
P03503S001.386 VIC eTersedia
P03617S001.386 VIC eTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.386 VIC e
Penerbit Gorga Media : .,
Deskripsi Fisik
vi, 189 hal ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-96601-04
Klasifikasi
001.386 VIC e
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this