Image of 192 Tip Profesional Word

Text

192 Tip Profesional Word



Tip profesional untuk Word 2007 dan 2010 ini meliputi tip yang bermanfaat, paling menarik, dan terlengkap yang akan membuat Anda bekerja dengan Word secara lebih produktif. Tip yang praktis dan menyenangkan akan menjawab pertanyaan yang Anda sering bertanya-tanya.

Anda akan mengatur lingkungan kerja Word dengan lebih baik menggunakan makro dan fitur FixMe, Properties, dan OfficeTab. Lalu Anda akan menggunakan teknik edit dan format teks canggih seperti spike, enclose characters, rand(), dan lorem().

Juga ada cara mengatasi keterbatasan membuat kamus pribadi untuk bahasa Indonesia dan melakukan pencarian teks berdasarkan wildcard dan pencocokan pola. Anda juga akan belajar teknik mengatur tata letak halaman dan paragraf canggih seperti section break.

SmartArt juga dibahas dengan contoh dan langkah yang jelas. Anda juga akan menemukan cara baru untuk membuat tabel, bentuk, gambar dan mencetak dokumen Anda dengan teknik yang tidak pernah dibahas dalam buku lain, misalkan mencetak gambar dalam folder tertentu dalam bentuk thumbnail, mencetak dokumen dalam ukuran kustom, dan seterusnya.

Buku ini juga akan membahas teknik mail merge yang canggih dengan aplikasi yang menggunakan merge field seperti ASK, FILLIN, IF, MERGEREC, MERGESEQ, NEXT, NEXTIF, SET, dan SKIPIF.

Buku ini akan mengupas tuntas semua teknik untuk melakukan kolaborasi dan keamanan dokumen dengan menggunakan Toc, Index, Bookmark, Endnote, Footnote, Caption, Citation, Bibliography, Compare Document, dan fitur Protect Document.


Ketersediaan

P03486S005.39 LEE lTersedia
P03561S005.39 LEE lTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.39 LEE l
Penerbit PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 212 hal ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-27-9767-1
Klasifikasi
005.39 LEE l
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this