No image available for this title

Text

Fisika : Jilid 1



Buku ini berjudul Fisika Jilid 1 Edisi Ketiga, dimaksudkan untuk mahasiswa yang secara bersamaan juga memperjari kalkulus, seperti mahasiswa jurusan ilmu murni dan teknik. Buku Fisika Jilid 1 ini memuat tentang beberapa bab pokok yaitu mekanika, bunyi, dan panas. Pembahasan dalam buku ini ditekankan dalam pembentukan dasar yang kokoh mengenai prinsip-prinsip fisika klasik dan dalam pemecahan persoalan. Dalam buku Fisika ini juga diberikan penerapan praktis, teori moderen, dan topik-topik yang bersifat sejarah atau berisi falsafah.

Buku yang telah diterjemahkan oleh Pantur Silaban Ph. D dan Drs. Erwin Sucipto M.Sc. ini menggunakan bahasa yang komukatif sehingga mudah dipahami oleh pembaca, serta materi yang disampaikan oleh penulis dari buku ini dapat dipahami dan dipelajari.

Contoh-contoh soal dengan pemecahannya tersebar di seisi buku ini dan pada bagian akhir tiap bab diberikan sekumpulan soal latihan. Bentuk bukunya yang kecil dapat dengan mudah dibawa kemana-mana sehingga tidak berat untuk dibawa. Warna cover buku yang cerah juga menarik perhatian pembaca. Selain itu, buku ini dicetak menggunakan kualitas kertas yang bagus, tidak buram. Penggunaan warna pada tulisan juga menarik perhatian pembaca agar tidak jenuh dengan tulisan bertinta hitam. Buku ini juga dilengkapi dengan indeks sehingga memudahkan pembaca untuk mencari kosakata yang ingin diketahui.

Namun, ada beberapa gambar yang tidak jelas dan masih hitam putih. Hal ini menyebabkan para pembaca untuk mencermati lagi dengan teliti maksud dari gambarnya.

Akan lebih baik apabila seluruh gambarnya berwarna sehingga minat pembaca untuk mengkaji buku ini semakin meningkat.


Ketersediaan

P01920S530 GIA fTersedia
P01921S530 GIA fTersedia
P01922S530 GIA fTersedia
P01923S530 GIA fTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
530 GIA f
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 601 hal.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-132-2
Klasifikasi
530 GIA f
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Kelima
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this